Manfaat dan Khasiat Walatra Sehat Mata Softgel Original

Mata adalah salah satu bagian tubuh yang sangat penting, yang berfungsi sebagai indera penglihatan.  Dengan mata, kita dapat melihat keindahan dunia ini. Oleh karena itu, penting sekali untuk tetap menjaga kesehatan mata kita. Coba bayangkan jika mata kita mengalami banyak masalah keluhan dan bahkan buta, tentu kita dapat menikmati anugrah Tuhan. Oleh karena itu penting sekali untuk tetap menjaga kesehatan mata kita, agar tetap berfungsi dengan baik dan terhindari dari berbagai macan penyakit mata.

Jika anda ingin memiliki mata yang sehat dan terawat, walatara sehat mata sofgel merupakan produk herbal yang terbuat dari kombinasi berbagai bahan bahan alami yang tinggi dalam pengobatan. Diformulasikan khusus untuk mengobati berbagai keluhan dan penyakit mata lainya. Diproses menggunakan teknologi canggih yaitu teknologi nano, dimana teknologi tersebut menjamin kualitas produksi dari segi keamanan serta meningkatkan penyerapan secara maksimal, yang mana mampu mengubah zat dalam nanometer atau satu persemilair meter.



Hal tersebut tentu menjadi kelebihan tersendiri. Di samping dapat membatu mempercepat perlarutan obat, keunggulan penggunaan nano teknologi ini juga mampu mempercepat satabilitas dan kemampuan penyerapan,sehingga khasiat yang di miliki oleh produk kesehatan mata ini lebih cepat di serap oleh tubauh tanpa menimbulkan efek samping sedikitpun. kandungan nutrisi dan vitamin dari obat herbal Walatra sehat mata sangat bagus untuk menunjang kesehatan mata sehingga mata menjadi sehat,bersih dan normal. walatra sehat mata sudah memiliki dari BPOM dan sertifikat HALAL dan Majelis Ulama Indonesia juga sudah terdaftar di Departemen Kesehatan

Komposisi Obat Herbal Walatra Sehat Mata 


Ekstra Green Tea 
Mengenai teh hijau di berikan oleh Biosyntrx Nutritional Biotechnology menjukan bahwasanya dengan meminum teh hijau dapat membantu memperbaiki kesehatan mata dan juga memeragi mata kering. teh hijau mengurangi resiko kerusakan penuann degeneratif seperti glaukoma, penyakit yang mempengaruhi perlahan saraf optik dan memburuknya perlihatan untuk mengatasi kebutaan.

Ekstra Biji Anggur 
Bahan aktif yang terdapat dari biji anggur yaitu oligomeric poanthocyanidins atau lebih sring di singkat dengan OPC. OPC sendiri memiliki kandungan antioksidan serta bersifat sebagai antihistamin. biji anggur juga baik di gunakan dalam beberapa kompilkasi diabetes pada mata seperti degenersi makula dan perunan penglihatan di malam hari, mengurasi stres mata akibat cahaya yang terlalu terang , mencegah katarak dan lainya.

Ekstra Jeruk Bergamot 
Jeruk bergamot mengadung vitamin C seta sangat tinggi vitamin A yan berperan sebagai antiosidan yang kuat.Vitamin C tedapat didalamnya juga membantu tubuh untuk membentuk dan memelihara jaringan ikat,termasuk kolagen yang di temukan kolagen yang di temukan di dalam kornea mata.
Kandungan vitamin A yang terkandung didalam nya dapat meningkatkan kesehatan mata di malam hari mengurangi resiko pembentukan katarak dan kehilangan penglihatan akibat degenerasi makula.

Ekstra Bunga Canola 
Bunga canola mengadung kadar omega-3 yang lebih dibanding ektra minyak lainya.
Selain dari pada itu, didalamnya juga terkandung vitamin A,D,E,dan K yang mana bagus untuk kesehatan termasuk untuk mata. Kandunga vitamin A tinggi dalam bunga canola ini mampu mencegah mata minus dan membatu penyembuhan mata katarak secara alami.

Ekstra Gingo Biloba
Ektra dari daun ginkgo biloba efektif membantu menstimulasi sistem jaringan saraf mata. menjaga kesehatan jaringan kesehatan jaringan pada mata dengan memperbaiki setiap sel yang terjadi.
Selain dari pada itu, beberapa ahli telah menemukan bahwasanya ginkgobiloba efektif dalam menurukan resiko degenerasi makula terkait usia berkat faktor pengektifan trombosit dan pencegahan kerusakan membran yang di sebabkan oleh radikal bebas. Ekstra dari bahn alami yang satu ini juga baik untuk mencegah sekaligus mengatsi mata glakoma

Ekstra Bunga Matahari
Bunga yang bernama  latin Heliantus annus Linn ini memiliki manfaaat dalam menjaga kesehatan mata . yang membuat bunga matahari dipercaya sebagai obat mata adalah mengandung selenium zinc dan vitamin E. Kedua kandungan tersebut dapat mencegah katarak dan kealinan matalainya akibat faktor penuaan. Bunga matahari juga mengadung B2 yang berfungsi untuk mengurasimata yang terlalu sensitif terhadap cahaya atau disebut photopobia.

Ektra Goji Berry
Goji Berry merupakan jenis buah yang terkenal akan kandungan vitamin,nutrisi danb antioksida yang terdapat didalamnya.buah satu ini juga di ketahui memiliki kemampuan untuk melindungi mata dari penyakit yang berkaitan dengan usia seperti degenerasi makula. Selain dai pada itu tingginya antioksidan terutama zeaxsnthin dapat membantu menghentikan kerusakn dari paparan sinar UV,radikal bebas dan berbentuk lain dari stres oksidatif.

Ekstra Taurine
Taurine merupakan asam amino no-esensial yang dihasilkan oleh tubuh melalui sintesis dua asam amino lainya , yakni metionin dan sistein. Taurine berperan dalam mengobati beberapa penyakit,termasuk gagal jantung kongestif,hipertensi,diabetes dan kerusakan mata

Ekstra Buah Alpukat 
Alpukat diketahui memiliki manfaat untuk menjaga kesehatan mata kita dalam jangka panjang karena didalamnya mengandung lutein dan juga zeaxanthin.Bahkan banyak sekali penelitain yang menyebutkan bahwasanya kedua kandungan ini terbukti mampu menurunkan degenerasi fungsi mata akibat petamabahan usia.Disamping itu alpukat juga memiliki kemapuan untuk membantu tubuh menyerap vitamin A pada makanan dengan baik.

Vitamin A 
Vitamin A sangat berperan penting dalam melindungi dan meningkatkan kualitas organ mata dalam melihat .secara umum vitamin A memang metabolasi sel yang terdapat pada lapisan pling luar retina yang fungsinya untuk beradaptasi dengan cahaya terang dan gelap

Vitamin E
Vitamin E adalah kunci utama untuk kekebalan tubuh menjaga kesehatan kulit dan mata dalam beberapa tahun terakhir, suplemen vitamin E menjadi populer sebagai antioksidan . vitamin E adalah antioksidan kuat yang membantu melindungi selaput sel di seluruh  tubuh terhadap kerusakan yang disebakan oleh metabolisme tertentu yang di sebut radikal bebas

Khasiat Lengkap Walatra Sehat Mata:


  • Membantu merawat kesehatan mata
  • Membantu melindungi jaringan mata
  • Menutrisi asupan penting untuk kesehatan mata
  • Membantu meningkatkan ketajaman pelihatan 
  • Menurunkan risiko degenerasi makula
  • Membantu memperbaiki jaringan retina yang rusak 
  • Mengurangi peradangan sel jaringan mata
  • Membantu melancarkan sirkulasi darah pada mata
  • Membantu mencegah dan mengobati berbagai penyakit mata seperti:mata minus,mata rabun,mata silinder,rabun jauh,rabun dekat ,ablasio retina,retinopati diabetik,retintis pigmentosa,presbyopia,syaraf retina mata lepas,syaraf retina mata robek, kebutaan,penglihatan ganda,penglihatan berbayang mata berlemak,mata berkabut, foaters, pteregium infeksi pada mata seta berbagai jenis penyakit mata lainya.

Cara Pemesanan Walatra Sehat Mata Softgel

Silahkan kirimkan data diri anda seperti NAMA dan ALAMAT LENGKAP ANDA,NOH.HP/TELP,KODE PRODUK  seperti di bawah ini :

SM-VR : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No HP

Kirim SMS/WhatsApp ke: 081284047339

Atau invite BBM D8282304

Terimakasih atas minat dan kepercayaan anda telah berkunjung ke website kami. Semoga halaman ini bermanfaat bagi anda.

**Disclaimer: khasiat dan manfaat produk walatra pada setiap orangnya berbeda beda tergantung cara komsumsi dan kondisi penyakit.

Comments